Selasa, 18 November 2014

masihkah kau mengingatnya?

Memang benar .. Jalan tak selamanya Lurus...
pasti ada tanjakan dan ada Tikungan

Begitupun kisah hidupku yang tak selamanya bahagia .. 
Pasti ada tantangan dan juga cobaan

tepat di hari ini , entah mengapa rasa cemas itu datang  lagi , aku kira setelah sekian lama aku bersamamu, tak mungkin ada perasaan seperti ini lagi
dan ternyata aku salah
aku pikir mudah saja aku melupakan kejadian kejadian itu 
tetapi mengapa sampai saat ini pun , masih terbesit perasaan itu lagi

dan entah mengapa ketika ku ingat kata kata mu yg pernah kau ucapkan padaku 
yg sampai saat ini pun belum ku lupa 
rasanya aku takut sekali
dan aku berusaha untuk tidak mengulanginya lagi
tapi kenapa? malah kau sendiri yg melakukanya ?
mengapa kau sendiri yg melanggarnya

sekarang aku lebih kecewa denganmu , dan rasa cemas itu selalu datang ..  tak henti hentinya menghantuiku
. mungkin sekarang aku hanya bisa pasrah , meskipun hati ini tak pernah rela bila kau masih mengingatnya

YA ALLAH tenangkanlah hatiku .. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar