Selasa, 18 November 2014

Bukan Dia Tapi Aku

Dia Lagi , Dia Lagi  , Lagi Lagi Dia 
Diaa Terus...

 Begitu spesialkah Dia di Matamu ? aku tak mengerti,


apakah karena dia pernah menjadi seorang yg indah di masaLalumu

atau karena memang dia menarik untuk di ingat terus sampai - sampai kau
 ta' pernah bisa lupa dengannya?

atau memang karena dia masih begitu indah di matamu? 



sadarkah kau .. kalau dia sudah mempunyai kekasih ? 


sadarkah kau kalau kau pun telah memilikiku?


sadarkah kau  .. kalau dia telah mempunyai kehidupan yg baru
begitupun kau ...


kau bahkan telah mempunyai hidup baru , lembaran baru , dan hidup barumu itu .. !! siapa yg akan menemani kalau bukan aku?


Jujur saja aku kecewa , aku cemburu ..


coba saja kau bayangkan Istri mana yg tak cemburu bila mengerti suaminya masih mengingat ingat masa lalunya dengan orang lain , yang jelas jelas aku tau


iya ... aku menyadari bahwa dia lebih cantik dariku , dia lebih menarik dariku , diapun lebih dewasa dariku 


Andai statusku masih ber'pacaran dengan mu mungkin telah ku putuskan kau, itu mudah saja , tapi yg jelas sekarang aku bukan pacarmu lagi , sekarang aku istri mu 
Jadi tolong..  bukalah Matamu bukalah Hatimu  



 Bukan Dia .. Tapi Aku lah Pendamping hidupmu untuk Selamanya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar